Home Kabar Kampus Jurnal Darussalam, Terakreditasi!

Jurnal Darussalam, Terakreditasi!

123
0
Bangga : Proses Penyerahan Sertifikat Jurnal Darussalam yang diterima oleh Bu Yeye (Kerudung Pink)

Blokagung – Dengan penetapan Nomor : 21/E/KPT/2018, Tanggal 9 Juli 2018, Tentang Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode 1 Tahun 2018, Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung Banyuwangi mendapatkan sebuah prestasi yang membanggakan, yaitu dengan terakreditasinya Jurnal Darussalam : Jurnal Pendidikan, Komunikasi dan Pemikiran Hukum Islam dari Direktorat Jenderal Perguruan Riset dan Pengembangan, Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi sebagai Jurnal Ilmiah TERAKREDITASI PERINGKAT 5 (Lima), yang berlaku selama 5 (Lima) Tahun yaitu pada Volume 7 Nomor 2 Tahun 2016 sampai Volume 12 Nomor 1 Tahun 2020.

Penyerahan Sertifikat ini dilaksanakan pada acara yang bertajuk “Sosialisasi Permenristekdikti Tentang Akreditasi Jurnal Ilmiah Dan Penyerahan Sertifikat Akreditasi Jurnal Ilmiah” hari Jum’at, 24 Agustus 2018 yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Malang.

Penyerahan Sertifikat Jurnal ini diwakili oleh Lely Ana Ferawati Ekaningsih, S.E., M.H., M.M., (Bu Yeye) sebagai Pimpinan Redaksi Jurnal Darussalam. IAIDA patut berbangga dengan raihan yang telah dicapai. Namun, menurut Bu Yeye (Sapaan Akrab) raihan ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan yang selama ini telah dilakukan dengan penuh usaha dan doa, namun merupakan awal dari sebuah perjuangan baru untuk selalu meningkatkan dan mengembangkan jurnal serta keilmuan agar jurnal yang dibuat atas nama IAIDA Blokagung Banyuwangi semakin bermutu dan dapat dijadikan referensi untuk pembuatan jurnal selanjutnya, bukan hanya di wilayah regional, namun juga bertaraf nasional dan bahkan internasional.

Sertifikat Jurnal Darussalam

Sertifikat tersebut adalah bukti bahwa IAIDA Blokagung Banyuwangi selalu berusaha menghasilkan sebuah karya Ilmiah yang Terakreditasi, Terpercaya, Independent, Aktual dan juga dapat memajukan ilmu pengetahuan, dan teknologi serta seni karena mengandung data dan informasi yang nyata di dalamnya. (nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here