Home Kabar Kampus Kuliah Umum oleh Diktis Kemenag

Kuliah Umum oleh Diktis Kemenag

211
0
Silaturahmi Dr. Aziz Hakim dan Dr. Imam Syafei dengan Pengasuh dan Civitas Akademika IAIDA di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung

Blokagung – Hari ini (30/01/19) Dr. Aziz Hakim, Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat Diktis Kemenag dan Dr. Imam Syafei, Sekretaris Dirjen Diktis, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam Blokagung. Beliau berdua juga memberikan kuliah umum di IAIDA Blokagung Banyuwangi.

Dr. Aziz Hakim dan Dr. Imam Syafei datang pagi tadi jam 09.00 WIB dijemput oleh Mobil Dinas IAIDA Blokagung dan langsung menuju ke Dalem Kesepuhan untuk bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Blokagung yaitu KH. Ahmad Hisyam Syafaat.

Setelah selesai bersilaturahmi, Beliau berdua langsung menuju ke Gedung Pendidikan, Kampus IAIDA Blokagung Banyuwangi untuk menberikan kuliah umum yang diikuti oleh Dosen dan Mahasiswa IAIDA. Dalam sambutannya, Pak Imam Syafei mengatakan “Kita seharusnya bangga, karena kita (Indonesia) merupakan negara dengan universitas paling banyak baik Negeri maupun Swasta, dengan jarak yang begitu jauh yang tersebar ke berbagai daerah”. Kuliah umum ini memberikan wawasan kepada mahasiswa agar selalu berusaha menjadi lebih baik disetiap kesempatan bagaimanapun keadaannya, karena sebagai mahasiswa harus bisa menjadi contoh dan pelopor yang baik ditengah masyarakat, apalagi IAIDA adalah kampus yang berbasis pesantren.

Mahasiswa foto bersama Wakil Rektor 1 dan Diktis Kemenag

Kuliah umum yang berlangsung 1 jam  ini berlangsung santai dan penuh kehangatan. Acara dilanksanakan di ruang pertemuan F4, Gedung Pendidikan Kampus IAIDA. Acara berakhir pada jam 11.00 WIB dengan sesi foto bersama. Para mahasiswa diberikan kesempatan untuk berswafoto dengan Dr. Aziz Hakim dan Dr. Imam Syafei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here