Home Kabar Kampus Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil BEM IAIDA Blokagung

Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil BEM IAIDA Blokagung

72
0
Calon Kandidat BEM-I (Badan Esekutif Mahasiswa Institut Agama Islam Darussalam)

Blokagung –  Senin ( 28/01 ), ada yang berbeda di halaman IAIDA. Suasana yang biasanya sepi mendadak berubah menjadi ramai dikarnakan perhelatan Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil BEM- I ( Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Agama Islam Darussalam Blokagung) dan BEM-F ( Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas ). Acara tersebut tidak hanya dipenuhi oleh mahasiswa dan mahasiswi IAIDA tetapi juga dihadiri oleh dosen beserta jajaran rektor dalam rangka “Membangun Organisasi Berdaulat untuk IAIDA Bermanfaat” . Maka kami selaku panitia KPR (Komisi Pemilihan Raya) mengadakan debat kandidat yang dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan Bpk. Drs. Eko Budiywono, M.H, Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Ibu Mamlukhah, M.Pd.I dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Bpk. Drs. H. M. Khozin Kharis, M.H. Serta tak ketinggalan juga para jajaran Dekan dan KaProdi diantaranya Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Fakultus Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.

Para Jajaran REKTOR, DEKAN dan KAPRODI

Debat tersebut merupakan Debat yang perdana dilakukan dihalaman IAIDA. Dari kemeriahan kegiatan tersebut beberapa calon Kandidat BEM-I dan BEM-F diantaranya adalah perwakilan dari BEM-I ada 2 calon kandidat yang diketuai oleh M. Rifqi Zainul Azka  dan wakilnya oleh Edo Septianto, kedua calon tersebut berasal dari prodi TBIG. Calon kandidat kedua diketuai oleh Arjun Rahmatullah dan wakilnya Moh. Abu Riza , kedua calon tersebut merupakan perwakilan dari prodi MPI dan TBIN.

Perwakilan calon kandidat BEM – F yang pertama dari BEM – FTK calon 1. Ketua Hasin dan wakilnya Habib, calon 2. Ketua Budi Lestari dan wakilnya Ardi Hidayat, kedua calon tersebut berasal dari prodi MPI . Yang kedua BEM – FDKI calon kandidat yang pertama Ketua Riza Fahmi Syah dan wakilnya Lubab Hakim kedua calon berasal dari prodi BKI .Calon yang kedua Ketua Muhkamatul Muhajirin dan Wakilnya Emilka dari prodi KPI dan BKI. Yang ketiga BEM – FEBI calon kandidat yang pertama Ketua Zulfiatur Rofiqoh dan Wakilnya Zulaikhah prodi ESY. Calon kedua, Ketua Hifji dan Wakilnya Hanif dari prodi ESY, Calon ketiga ketua Budi Santoso wakilnya Firma Nur Hadi dari prodi PSY, Calon keempat Ketua Yahya dan Wakilnya Kholid dari Prodi ESY. Usai kegitan debat kandidat BEM-F ditutup dengan debat kandidat BEM-I.

Warek II Memberikan Pertanyaan kepada calon Kandidat BEM-I

Masing – masing calon BEM-F dan BEM-I diberi waktu 30 Menit untuk memaparkan VISI dan MISI mereka. Setiap masing-masing calon mendapatkan hak dan kewajiban yang sama yaitu mendapatkan pertanyaan dari setiap Dekan dan Kaprodi fakultasnya masing-masing. Sedangkan untuk BEM-I mendapatkan pertanyaan dari perwakilan setiap tamu undangan yang hadir, pertanyaan pertama diutarakan salah satu Warek II bid.Keuangan dan Administrasi. Ujar salah satu calon kandidat BEM-I no urut 1 “ini merupakan salah satu pertanyaan yang sangat istimewa sekali, karna yg memberikan pertanyaan langsung dari Warek II bid.Keuangan dan Administrasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here