Home Kabar Kampus Peletakan Batu Pertama Kampus 2 IAIDA Blokagung

Peletakan Batu Pertama Kampus 2 IAIDA Blokagung

509
0

Blokagung – Jum’at Legi, 15 Februari 2019 pukul 09.00 pagi sejumlah Kyai dan masyarakat menghadiri peletakan batu pertama kampus 2 IAIDA Blokagung yang berlokasi di dusun Sumberkembang barat, RT 01, RW 02, desa Karangmulyo kecamatan Tegalsari kabupaten Banyuwangi.

Sebelum peletakan batu pertama dimulai, acara diawali dengan khataman al-Qur’an oleh mahasiswa tahfidh al-Qur’an yang dipimpin langsung oleh pengasuh asrama Roudhotul Qur’an, Nyai Hj. Dra. Mahmudah Hisyam.

Sementara itu, KH. Ahmad Hisyam Syafa’at bertindak memimpin peletakan batu pertama diikuti oleh sejumlah kyai yang hadir, diantaranya adalah KH. Muhammad Hasyim Syafa’at dan KH. Ahmaf Mudhofar Shulthon.

Rektor IAIDA Blokagung, KH. Ahmad Munib Syafa’at, Lc., M.E.I yang hadir mengenakan kemeja biru muda lengan pendek berkerah tampak antusias mengikuti proses peletakan batu pertama hingga selesai, menyambut Kyai dan masyarakat sekitar serta turut khusyuk mengamini doa-doa yang dibacakan oleh beberapa Kyai yang hadir.

Semangat Rektor dalam acara ini juga diungkapkan saat diwawancarai.
“Kami sangat bersemangat dan sangat-sangat bahagia, akhirnya IAIDA punya kampus 2, meskipun hari ini baru peletakan batu pertamanya, tapi insyaallah dengan dukungan dan doa-doa dari Kyai, masyarakat, civitas akademika, khususnya mahasiswa, semoga pembangunannya segera selesai dan bisa ditempati pada tahun depan, amin”, harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here