Home Kabar Kampus Rektor IAIDA melepas peserta DAB 2

Rektor IAIDA melepas peserta DAB 2

516
0
Gus Munib melepas peserta DAB 2

Blokagung – Ajang Darussalam Adventure Bike 2 (DAB2) 2019 resmi digelar. Pembukaan yang melibatkan 5.087 pesepeda dari berbagai daerah baik dari dalam maupun luar Banyuwangi itu dilakukan oleh Rektor IAIDA Blokagung, KH. Ahmad Munib Syafaat, Lc. M.E.I.

Darussalam Adventure Bike 2 (DAB) 2019 adalah Sebagian dari rangkaian Acara Haul Masyayikh Pendiri PP.Darussalam Blokagung yang ke-29, Khataman Ihya ke-23 dan Khataman Tafsir ke-22. Untuk memikat para peserta datang dalam DAB2, panitia menyediakan Granp Prize berupa Mountain Bike Fulsus dan Door Prize perlengkapan MTB. Start acara ini dilakukan di lapangan  depan Kampus IAIDA Blokagung Banyuwangi, Minggu (03/03/2019). Kegiatan diawali dengan pelaksanaan senam gowes. Rektor IAIDA yang hadir langsung memimpin pelepasan para peserta DAB2 di garis start.

Rute start dari lapangan depan Kampus IAIDA  langsung menuju Desa Barurejo, Kec. Siliragung dengan jarak +- 15 Km. Di sana, rombongan DAB sempat berhenti istirahat sejenak. Setelah itu, bersepeda kembali dilanjutkan sampai kembali ke titik start yang juga menjadi garis finis DAB2.

“Targetnya kegiatan ini adalah untuk membugarkan dan menyehatkan masyarakat serta mengajak masyarakat membudayakan berolahraga. Kami juga ingin menyukseskan Rangkaian Acara Haul, Khataman Ihya dan Khataman Tafsir ini”. Ujar Gus Munib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here