Home Kabar Kampus Pelantikan IKADA 2019-2022

Pelantikan IKADA 2019-2022

155
0
Senat, Rektorat, Civitas Akademika dan Pengurus IKADA 2019 – 2022

Blokagung – Pelantikan kepengurusan Ikatan Alumni Institut Agama Islam Darussalam (IKADA) Blokagung telah resmi dilangsungkan kemarin Sabtu, 23 Maret 2019 pukul 13.00-16.00 di Musholla Al – Haromain, lantai 2, kampus IAIDA Blokagung. Kelembagaan baru dibawah naungan perguruan tinggi ini dibentuk sebagai wadah para alumni yang jumlahnya sudah ribuan dan tersebar di seluruh Indonesia lebih terorganisir, dan menjadi ajang silaturahmi yang terstruktur.

Surat keputusan dibacakan oleh Bapak Abdi Fauji Hadiono, MH, yang kemudian disahkan oleh Wakil Rektor I bagian Akademik Bapak Drs. Eko Budiywono, MH. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika IAIDA, Rektorat, seluruh dekan fakultas, seluruh ketua lembaga, dosen, mahasiswa dan tamu undangan alumni.

Dr. H. Abdul Kholiq Syafa’at, MA, sebagai senat juga memberikan sambutannya “Barang siapa yang bersedia mencurahkan waktunya untuk mengabdikan diri terhadap pendidikan, terhadap pondok pesantren / bersedia ngopeni wong liyo (mengurusi orang lain maka orang tersebut juga akan diperhatikan orang lain dengan kata lain barokah” Ungkap beliau.

Penandatanganan oleh Ketua IKADA 2019 – 2022

Bapak Herwanto S.Pd.I sebagai ketua terpilih Ikatan Alumni IAIDA (IKADA) merupakan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa pertama di IAIDA (dulu STAIDA). Terpilihnya beliau merupakan hasil dari musyawaroh antara pihak perguruan tinggi dan para alumni, struktur IKADA yang dilantik merupakan dari berbagai tahun lulusan, dikarenakan supaya lebih mudah dalam koordinasi.

Pengurus IKADA 2019 – 2022

Sebelum acara ditutup, Bapak Drs. H. M. Khozin Haris, M.H, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama juga menjelaskan kepada seluruh hadirin terkait perjalanan IAIDA dari masa ke masa, pencapaian-pencapan perguruan tinggi, dan juga menjelaskan rencana kedepan dari kampus, “Saat ini IAIDA berencana melebarkan sayapnya dengan pembangunan gedung baru di lokasi yang berbeda, karena akan menuju status Universitas dimohon para alumni mempersiapkan untuk keikutsertaanya meningkatkan kualitas perguruan tinggi.” Ungkap pak Khozin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here