Home Kabar Kampus MUSDEGA ke-V Racana IAIDA Blokagung

MUSDEGA ke-V Racana IAIDA Blokagung

165
0
Kamabigus, Kepala Gudep dan Racana IAIDA Blokagung

Blokagung – (28/10/2020) Salam Pramuka! Pagi hari ini telah dilaksanakan pembukaan acara kegiatan  MUSDEGA (Musyawarah Dewan Pandega) 28 Oktober 2020 dengan penuh semangat  dan lancar pada pukul 08.30 WIB dengan keadaan lancar dan sukses dan di hadiri langsung oleh KAMABIGUS sekaligus Rektor IAIDA, KH. Ahmad Munib Syafa’at, Lc., M.E.I., Kepala Gugus Depan, Drs. H. Moh. KHozin Kharis, M.H., dan di hadiri pembina serta segenap anggota racana “Mbah Yai Syafa’at, Mbah Nyai Maryam” Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung Banyuwangi.

Dalam sambutannya, Gus Munib (sapaan akrab) beliau mengatakn: “Regenerasi dalam setiap organisasi pasti adanya, pemimpin baru, semangat baru, dan inspirasi baru untuk mengukir jejak langkah yang baru juga. Gerakan pramuka racana “Mbah Yai Syafa’at, Mbah Nyai Maryam” Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung Banyuwangi juga ingin melakukan sebuah regenerasi baru untuk menciptakan generasi muda yang lebih cinta akan kepramukaan dan mau untuk membangun pramuka di IAIDA Blokagung Banyuwangi lebih, dan lebih baik lagi.”

Gus Munib sedang menyampaikan nasihat pada Racana IAIDA Blokagung

Dengan diselenggarakannya Kegiatan MUSDEGA V ini, bertujuan untuk melaporkan hasil kegiatan, merevitalisasi kepengurusan, menentukan program kerja baru, serta langkah kedepan rencana Racana “Mbah Yai Syafa’at, Mbah Nyai Maryam” Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung Banyuwangi serta merupakan awal dari periode baru untuk meneruskan tongkat estafet perjuangan dari Dewan Racana yang telah purna.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari pada hari Rabu-Kamis tanggal 28-29 Oktober 2020 dan dilaksanakan di Kampus 2 IAIDA Blokagung Banyuwangi serta diikuti oleh seluruh Dewan Racana dan Anggota Racana “Mbah Yai Syafa’at, Mbah Nyai Maryam” Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung banyuwangi.

Gus Munib berpesan semoga kepengurusan baru kedepanya  dapat membawa UKM Pramuka IAIDA menjadi lebih baik lagi dan semoga dengan diadakannya kegiatan ini akan menambah rasa cinta terhadap Racana, keinginan untuk berjuang untuk kepramukaan dan tunas kelapa yang sudah menancap dalam dada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here