IAIDA Blokagung Hadiri kegiatan pendampingan Prodi PTKI tahun 2022

IAIDA Blokagung Hadiri kegiatan pendampingan Prodi PTKI tahun 2022

Blokagung – Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung Hadiri kegiatan “Klinik pendampingan Program Studi  (Prodi) PTKI tahun 2022” yang digelar oleh Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (DIKTIS) di Grand Mercure Surabaya pada Kamis – Sabtu, 8 – 10 Desember 2022.

Klinik akan difokuskan untuk melakukan pendampingan penyusunan Borang AkreditasI Program Studi (APS) yang akan submit Asesmen APS ke Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) dan Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akutansi (LAMEMBA).

Pak Nizam (3 dari kiri) foto bersama dengan peserta pendampingan lainya

Sedikitnya ada dua Prodi yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Prodi Perbankan Syariah (PSY) yang diwakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Lely Ana Ferawati Ekaningsih SE.,MH.,MM dan Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) yang diwakili oleh Ketua Prodinya sendiri yaitu Nurkhafidz Nizam Fahmi S.Pd.,M.Pd

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 78 peserta perwakilan Kaprodi atau LPM dari berbagai PTKI di wilayah Kopertais IV Jawa Timur yang akan segera melakukan Akreditasi baik di LAMDIK maupun LAMEMBA.

“Bicara Akreditasi Prodi bukan soal personal/perseorangan bukan juga soal Kaprodi, melainkan bicara soal Lembaga! jadi semua Stakeholder di lembaga harus saling bersinergi mewujudkan Institusi/Prodi yang Unggul” ujar Tim Best-Q

Terimakasih untuk semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga bermanfaat untuk pengembangan Prodi MPI dan PSY IAIDA Blokagung khususnya dan semua PTKI pada umumnya. Aamiin.