Sebanyak 80 mahasiswa mengikuti Yudisium fakultas ekonomi dan bisnis islam

Sebanyak 80 mahasiswa mengikuti Yudisium fakultas ekonomi dan bisnis islam

Blokagung – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam (IAI) Darussalam Blokagung menggelar kegiatan yudisium tahun akademik 2021 -2022 pada Selasa 16/08/2022. Bertempat di aula Haromain lantai 2.

Peserta yudisium terdiri dari 2 Program Studi (Prodi), Prodi Ekonomi Syari’ah sebanyak 69 Mahasiswa dan Prodi Perbankan Syari’ah diikuti sebanyak 11 Mahasiswa.

Kegiatan yudisium dimulai pada jam 09.00 – 11.30 Wib, diawali dengan pembukaan, pembacaan Pembacaan ayat Suci Al qur’an, Menyanyikan lagu Indonesia raya, mars syubbanul wathan dan sholawat badar. Dilanjutkan acara sambutan- sambutan, sambutan pertama oleh  Wakil Dekan 1 FEBI Nur Anim Jauhariyah S.Pd.,M.Si. sambutan kedua oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Drs Eko Budiywono M.H. Sambutan ketiga oleh Rektor IAI Darussalam Blokagung Dr. KH Ahmad Munib Syafa’at Lc,M.Ei.

Sambutan Rektor

Dalam sambutanya gus Munib (sapaan akrabnya) menyampaikan “secara umum IAI Darussalam Blokagung sudah mulai tertata, kualitas dan fasilitasnya. Ada banyak hal lagi yang perlu kita persiapkan kedepan. Akan diangkat derajatnya di dunia maupun diakhirat orang – orang yag mempunyai ilmu”.

Dilanjutkan pembacaan surat keterangan lulus oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Lely Ana Ferawati Ekaningsih S.E,.M.H.,MM.,CRA.,CRP. Pembacaan SK Yudisium oleh Munawir M.Ag selaku Kaprodi Perbankan Syari’ah, dan pembacaan SK Yudisium oleh Kaprodi Ekonomi Syari’ah Dr. Nurul Inayah S.E.,M.Si

Penyerahan Piagam Dosen Beprestasi

Setelah pembacaan SK Yudisium prosesi pembagian surat keterangan lulus (SKL) dan pemberian penghargaan kepada Dose dan mahasiswa berprestasi  dan ditutup Doa oleh Wakil Dekan III Imam Khusnudin S.E.,M.M