Home Agenda Ikuti lomba pertama, UKM KSR PMI unit IAIDA langsung juara.

Ikuti lomba pertama, UKM KSR PMI unit IAIDA langsung juara.

50
0

Blokagung – UKM KSR PMI unit IAI Darussalam Blokagung Banyuwangi mengikuti ajang perlombaan untuk pertama kalinya setelah 2 tahun berdirinya organisasi ini, ajang perlombaan Tirtayasa Red Cross Competition atau TRCC ke IV di Serang, Banten. Acara ini berlangsung mulai 15-18 November 2020 dengan tema “Menciptakan Generasi Muda yang Aktif, Berkarakter dan Berdaya Saing melalui Semangat Kepalangmerahan di Era New Normal”.

Perlombaan bertaraf nasional yang mulai digelar pada tahun 2017 ini adalah sebuah loncatan yang luar biasa untuk UKM KSR PMI unit IAIDA yang notabene masih organisasi yang baru berdiri. Dalam lomba TRCC ini ada 20 kontingen yang ikut berpartisipasi dengan masing-masing 10 anggota di dalamnya. UKM KSR PMI unit IAIDA mengirimkan 1 kontingen yang berjumlah 8 orang.

Untuk tahun ini, perlombaan dilaksanakan secara virtual dikarenakan masa pandemi yang belum berakhir, maka dari itu tidak diperbolehkan untuk membuat kerumunan massa. Untuk pertama kalinya mengikuti lomba bertaraf nasional, UKM PMI unit IAIDA langsung berhasil menduduki peringkat 9 secara pararel dan hal itu adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Hal itu membuktikan bahwa UKM KSR PMI unit IAIDA adalah salah satu UKM KSR PMI terbaik di Indonesia dan siap untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik kedepannya.

M. Arief Aulia Renaldy sebagai Ketua Umum UKM KSR PMI unit IAIDA menyampaikan acara lomba berjalan dengan sangat khidmat dan tentunya lancar. “Saya sangat berterimakasih kepada semua elemen, baik anggota yang telah berusaha dengan sangat keras sehingga bisa mencapai juara pada lomba pertama kalinya ini, bertaraf nasional pula. Serta lembaga yang telah mensupport dan mendukung kami dalam berbagai aspek sehingga kita bisa mengikuti lomba dengan lancar. Semoga untuk kedepannya, kami bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk Institut Agama Islam Darussalam Blokagung Banyuwangi, kampus kami tercinta”. Ucap Arief.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here