UIMSYA BLOKAGUNG RAIH PENGHARGAAN PERGURUAN TINGGI TERBAIK

UIMSYA BLOKAGUNG RAIH PENGHARGAAN PERGURUAN TINGGI TERBAIK

BANYUWANGI – Universitas KH. Mukhtar Syafaat (UIMSYA) Blokagung Banyuwangi  kembali `menoreh penghargaan gemilang di acara “Sunrise Of Java award 2024”.

 

UIMSYA Blokagung Banyuwangi terpilih sebagai Perguruan Tinggi islam terbaik dalam acara yang digelar Jawa Pos Radar Banyuwangi di Pendapa Sabha Swagata Blambangan, Rabu (17/1/2024) malam.

UIMSYA dapat penghargaan kategori Perguruan Tinggi Islam Terbaik 2023, diwakili Wadek 1 FEBI Anim Jauhariyah (kanan)

Penghargaan yang ditoreh UIMSYA Blokagung Banyuwangi itu mencerminkan dedikasi dan prestasinya dalam proses pembangunan di Kabupaten Banyuwangi . penghargaan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

 

Melalui Sunrise Of Java Award 2024, Jawa Pos Radar Banyuwangi (JP-RABA) menganugerahkan penghargaan kepada individu maupun instansi , atas Prestasi, Dedikasi, serta kontribusinya dalam memajukan Kabupaten Banyuwangi

Rektor UIMSYA Blokagung Dr. KH. Ahmad Munib Syafa’at Lc.,M.E.I menyampaikan, trimakasih kepada Radar Banyuwangi, yang telah memilih Kampus UIMSYA, sebagai Perguruan Tinggi islam terbaik.

 

“Mudah – mudahan dengan adanya penghargaan ini, menambah dan memacu semangat kami, sekaligus menambahkan inspirasi dan motivasi kepada masyarakat Banyuwangi. Sekali lagi UIMSYA sebagai kampus berbasis pesantren trimakasih sebanyak banyaknya untuk jawa pos dan radar Banyuwangi. Semoga memberi nilai tambah sebagai amal jariyah kita kepada masyarakat. Penghargaan ini bukan hanya menjadi prestasi bagi UIMSYA, tetapi juga menjadi tantangan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa,” katanya.